Sabtu, 01 Maret 2014

this is the end of accounting section

hari ini, yuhuwww hari ini ... hari bernafas legaa dari seminggu full kegiatan
yah... walaupun sehari doang alhamdulilahlah :3
kemarin nyelesain UKK (uji kometensi keahlian), karena gue jurusan akuntansi jadi angka itu wajib jadi sahabat gue *pemaksaan sebenernya*
ternyata bukan gue aja yang ngrasain padetnya jadwal tayang *eh ujian deh, bahyak temen gue ngeluh sampek2 makek byebyefiver di keningnya waktu UKK --wajar lah manusiawi--
kompeten ato engga ! itu doang hasilnya tapi prosesnya semacam gerry pasta yang gue cemil saat jam pelajaran *ops jangan ditiru yaa hehe*
coklatnya nggak habis-habiss 
diberi waktu 3 hari setelah tryout kota, ehh di padetin 3 harinya itu juga-.-
emang akuntansi yang paling kueren *Sambilbenahin kerah*
ohiya, ini jadwal seminggu gue :
mau tau ngga ? gamau ? yaudah harus mau pokoknya *maksa**semoga ada yg baca* inih
senin-selasa tryout kota
rabu > keahlian jurnal dan buku besar
kamis > siklus perusahaan
jumat > myob (akuntansi komputer)
senin - jumat > ujian sekolah *tiungtiung materi seambrek siap ga siap harus siap untuk dipelajari

nih saling pedekateankan -.-

"this is the end accounting section" sempet gue buat tweet itu kemarin, karena apa ? gatau ?
ah kamu itu gapernah ngertiin aku deh ! marah aku ! *aduh salah alur* 
gue mau ungkapin kebahagian telah melewati tekateki serem dengan helikopter yang baru tapi pilotnya amatiran-,- end accounting section maksudnya-'
setelah ini pelajaran yang difokus in cuma empat, only four ! yes mam !
bahasa negara gue, bahasa negara orang, matematika ,dan materi akuntansi . cukup .
tapi harus nglewati satu minggu buat ujian campurcampur mata pelajaran sekolah nyamnyam lezat amat :333
ujiannya udah kayak menu makanan yang tertata rapi dengan variasi bentuk yang siap dihabiskan, tinggal cara menikmatinya yang berbeda
nihh 
kalo elo terbiasa, menunya akan habis cepat tapi gatau bikin elo sehat engga maksudnya gatau itu ilmu bermanfaat engga--
kalo elo santai, tau caranya, dinikmati yakin deh bakalan sehat dan nyenengin maksudnya dapet ilmunya dan hasilnya nyenegin
gatau lagi kalo elo nyantai tapi gatau apa yang mau lo tuju... yahh ilmunya kosong kelessss

emang namanya siswa-" bye bye :))))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)