Jumat, 07 Maret 2014

seseorangku

hay sharing dari gue sendiri tetang seseorang temen yang berkesan dan ngebuat gue klepekklepek *duhbukanbukan*
dia keren, jago nyanyi, pinter ngeblog, cantik, baik hati, hijab, kurang apa cobak ? *promosi*

sebenernya gue nulis ini buat seseorang yang ngebuat gue optimis ngeblog
cieh moodboster gue ciehhh
yaa seseorang mami zombie yang berpengaruh buat gue
hmmm kesan pertama kenal denganya pas kelas 1 smk tepatnya gue ikut kiloe journalist organisasi pertama saat smk yang gue anggep orangnya kece kece hahha
ohya..
sejak kelas 1 dia anaknya aktif asik semangat ceria segalanya deh
eh waktu kelas 2 dia jadi ketua umumnya hemmm perfact bgt -.-
makin kagum lah gue, apalagi dia make jilbab sebelum gue
hal terkeren yang pernah gue lewatin sama dia itu tgl 27 januari 2013
kata dia masih zaman jahiliah *sekarang udah hijrah*
maksudnya dulu masih ngegalauin cowok *duhduh
sharing dikitnya....
dia : diPHPin seorang cowok yang notabene "kakakkelas" saat itu temen deketnya taulah kalo emang si cowok bertindak PHP bukan perasaanya semata jadinyaa
gue : hemmmm deket bgt sama cowok, yaa deket bangget (dulu tapi) emang waktu aja yang keren :3 *gaperlu dijelasin rinci yaw*

 paginyaa HO sama si mamizombie galaugalau an tapi senengseneng nya ga kalah walau cuma berdua :)))
mulai saat itu gu santai aja menghadapi masalah "cowok" hhehehe
sejak saaat ini gue belum mengulangin HO sama si mami zombie
ohyaa... kenapa dipanggil mami zombie ? mau tau ? bilang mau dong :D
Ini berasal dari organisasi yang gue ikutin, yg pernah gue critain di postingan sblmnya :))
karna dia ketua umum, makanya dipanggil mami dan karna anggota nya itu zombie *berdasarkan sifat zombie ya bersama selalu* makanya jadi mamizombie
nih beberapa photo selfie kita dulu



ohyaa masih banyak hal yang gue analisi, amati, pelajari, dan simpulkan dari si mamizombie hehehe
tapi jujur mam, gue seneng deket elo karna apa ? gue dapat hal baru, pelajaran baru dan pengalaman baru.. entah dari segi apapun :P
dan masih banyak yang gue simpen dinini  tentang elo :p

sukses selalu ya maaaaaammm :*

6 komentar :

  1. Hehehe emang ya berteman sama temen yang sifatnya baik nanti bisa ketularan optimisnya. Bener-bener harus pinter milih temen, dan kayaknya Mami Zombie seseorang yang tepat hehehe.
    Salam buat Mami Zombie dari Ashima ya :))

    Oh, iya. Baru pertama kali ke sini nih. Salam Jambaners :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bener, karna pergaulan dengan teman itu yang paling berpengaruh besar :)) oke aku salamin :))
      kak join site ku kak, biar byk temen hehe jambaners :)

      Hapus
  2. Teman yang saling mengingatkan dan menyayangi itu sesuatu banget...
    Gue pernah bikin postingan kayak gini... nyatain sayang banget ama temen... eh malah dibilang maho... T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa pernyataan yang sewajarnya kak, kalo berlebihan ya presepsi orang kan berbeda dengan apa yang kita inginkan :P

      Hapus
  3. Wah, keren nih. Semoga besok bisa nemuin temen yang kaya gini juga hehe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe aamiin :))
      join this site dong hehe

      Hapus

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)