Sabtu, 01 Maret 2014

rehat--

hallo ?
gue sebenernya pengen banget ngepost tiap hari hmmm jujur sih tapii ada banyak faktor :
satu, waktu gue udah gue fokusin buat UNAS jadi di rehat aja blognya-
dua,  media ! iya hape gue canggih sih tapi pada tahun 1990an hehe jadi gabisa buat ngepost
ngpostnya harus lewat letta *namalaptoppemberiannyokapgue*
tiga, letta gamungkinkan langsung nyambung di blogger tanpa LAN/WIFI lah itu manfaatin wifi sekolah
biasalah anak sekolah itu modis (modal diskon) dan sutis (suka gratisan)
dan banyak faktor lain :( ga sampek 9bulan 10 hari kok *aduh emang ibu mengandung*
doain gue lancar dan sukses semuanyaaaaa :33 pasti gue bakalan aktif nulis :))
tapi kalo ada waktu senggang, gue langsung ngepost kok :P

sosorry ya dear *cieh :))
udah ya, temen gue pada pulang nih gaenak dikelas sendirian :D

2 komentar :

  1. Hehehe ngga perlu ah maksain buat posting setiap hari. yang paling penting, nulisnya yang setiap hari :))

    BalasHapus
  2. Hehehe oooiya kak :)) setuju :D

    BalasHapus

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)