Minggu, 03 Agustus 2014

Selamat pagi semangat pagi dong :)
Masih bulan syahwalkan? jadiii Minal aidzin wal faidzin yaa :) maaf lahir batin ya belum bisa maksimal di blogger :)

hari ini mencoba untuk menulis fiksi, sebelumnya tak tertarik sih tapi pengen aja nyoba.. boleh kan ? jelas bolehlah :p

gmana sih rasanya ? daaan setelah gue pahami, fiksi itu cerita iya cerita yang khayal yang lebih jelasnya disebut mengandaiandai bukan full khayal juga sih.

gue nulis ini bukan karna pengen ikutikutan temen2 gue yang pastinya lebih mahir, iya,jelas dia lebih asik dan kreatif *eh ngapain ngomongin temen gue duuhh maaf yaa

lanjutin yaa, pada intinya gue nyoba ber-fiksi-ria karena apa? pengen ber imajinasi aja, kan gue orangnya suka ngayal hehe
ohya juga dari kesimpulan gue, seseorang yang sering menulis fiksi adalah mereka yang mempunyai kemampuan ajib dalam berimajinasi  dan entah dari mana itu
asalnya hehe iyes ndak ?
dan pasti sedikit banyak dia suka bercerita karena cerita adalah awal segalanya ;)

oke beberapa waktu kedepan akan gue post fiksi guee, tungguin yeesss muwah salam semangat nyeeess

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)