Jumat, 10 Januari 2014

Bangkit

kata yang tapat untuk memulai rutinitas 6 hari dalam seminggu dihadapkan dengan buku-buku tebal
yang mau tak mau kita harus mengerti dan memahaminya untuk menempuh kata LULUS.

setelah libur semester ganjil, harusnya tambah semangaat yaa memulai pelajaran :D
Tapi riilnya, tetep aja ngarepin keadaan jamkosong hihi
padahal buat yang mau nempuh ujian tahun ini, hooo ? waktu udah deket ven -.- hitungan 100 hari udah keroposs ( iyuhhh *lebe deh gue hehe )

kata guru terkeren gue, "kalo murid ngarepin jam kosong, pulang pagi, guru rapatlah, guru diklatlah, dkklah itu ha yang wajar karena jiwa muridisasi xD". Emang pengertian banget tuh guru {} guru favorit di kelas gue juga hemmm grgr hampir tiap hari ada jam guru itu hahaha #AyahPaija :3

gue ngepost ini buat ucapan selamat dating kesekolah lagiiii :)))
karna kemarin gue shock tryout jadi barubisa sekarang hehheeee

buat semua aja deh, Semngat buat belajarnya yaaaaa :)
belajar sampai kapanpun ga ada abisnya loh, jadi jangan males-males tuhh :P yah walaupun gue juga gitu :D tapi udah usaha yang terbaik kokk
ada orang sukses juga karna dia Belajar loh...
yaa walaupun lagi males bangettt, tpi biasain bias mengatur waktumu agar bermanfaat ya ;)

penyesalan selalu datang diakhir, dan penyesalan itu tidak akan terjadi jika kamu udah berusaha maksimal :)
byeeeeee

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)