Selasa, 31 Desember 2013


assalamualaikum "))

aku panggilnya kamu, kalian dengan seven ya ?
karena apa coba ?
seven = tujuh = angka favoritku
jadi nyenengin aku yaa =D

ven, mau cerita dikit soal organisasi boleh ?
sekarang aku kelas 12 di SMKN 2 Kediri loh, ya murid penghuni tertua disekolah hihihii
perasaanku, baru aja masuk sma eh tau-tau kelas 12 =D
waktu kelas 10 dan 11 aku ikut organisasi Kiloe Journalist, bisa dicek nih websitenya >> kiloejournalist.com
yaa bisa dikatakan salah satu organisasi keren disekolah =D
kalo boleh nyaranin, ngga ada organisasi yang ngga mendidik ! tuh inget !
cuma ven pilih analisis sendiri aja deh :P
Dan survey membuktikan anak organisasi (yang berorganisasi) memiliki kebranian dan tanggung jawab lebih
eittts, bukan berarti ngga berorganisasi ngga memiliki itu tadi loh.. jangan marah dong hihihiw
hanya saja kemampuan dalam menghadapi masalah dan pengalamanya tidak bisa dipungkiri, iyaakah ? :p
berlaku anak organisasi yang aktif lo yaa...
apa ada yang ngga aktif ? ah banyak ven, mungkin hanya memikirkan "penting aku keren udah punya organisasi(walaupun ngga aktif)~
yaah itu pikiran yang salah banget :/ tujuan berorganisasi apa sih ?
menurutku sih.... heem menambah keaktifan.. iyaa ?
aktif dalam perfikir, berpendapat, menghadapi masalah, menganalisis, terjun dalam kegiatan dan banyak yang lain.
manfaat berorganisasi akan ven rasain saat semua berorgaisasi dalam (jangka) waktu tertentu :))
saran lagi yaa, cobadeh ven jadi anggota organisasi yang aktif akan lebih bermanfaat pokok jangan sia-siakan apa yang bisa
ven lakukan sebelum semuaanya terlambat loo :)
kalo aku nangkepnya organisasi itu eksperimen pengalaman, ya sama kayak permen kalo ngga dicoba ya ngga tau rasanya kan ?
rasa enak permen itu akan beda di setiap lidah orang.. dan yang sungguh-sungguh menikmati memiliki kesan tersendiri :)

wasalamualaikum :) semoga bermanfaat :))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

terimakasih udah mau blogroll sampai disini :)